Profil Biodata dan Foto Calvin Jeremy

Calvin Jeremy Sihombing itu dia nama asli serta nama lahir dari seorang penyanyi, juga kator dan model yang lebih dikenal dengan namanya Calvin Jeremy. Calvin Jeremy merupakan penyanyi, sekaligus aktor dan model kelahiran Jakarta, 6 Mei 1991. Ia adalah anak kedua pasangan Dash Sihombing yang berdarah batak dan Filipina dan Enthiek Saparti dari Solo. Ia punya kakak kandung perempuan bernama Cecille Christophia.


Calvin Jeremy memulai karirnya sebagai seorang penyanyi dengan meluncurkan album debutnya tahun 2010 berjudul Selamanya. Calvin Jeremy sendiri mulai dikenal publik melalui lagunya berjudul Dua Cinta Satu Hati. Selain sebagai solois, Calvin Jeremy juga pernah tergabung dalam grup vokal The Freaks bersama Teuku Rassya, Nikita Willy dan Aliando Syarief yang diporduseri Agnez Mo. Meski dikenal sebagai penyanyi, Calvin Jeremy juga turut merambah dunia film dengan pernah membintangi film Hasduk Berpola tahun 2013 berperan sebagai Nandi serta film yang diangkat dari webtoon berjudul Terlalu Tampan sebagai Kibo.

Penyanyi bertalenta yang memiliki ilmu bisnis dari Universitas Pelita Harapan ini adalah mengidolakan John Mayer jika tidak salah.

Dan berikut ini biodata Calvin Jeremy :


Nama Lengkap : Calvin Jeremy Sihombing
Nama Panggilan : Calvin
Nama Terkenal : Calvin Jeremy
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 6 Mei 1991
Nama Orang Tua : Dash Sihombing (Ayah), Enthiek Saparti (Ibu)
Agama : Kristen
Twitter : calvinjeremy
Instagram : calvinjeremy

Dan berikut ini Film serta album yang dibintangi oleh Calvin Jeremy


Film :
Hasduk Berpola (2013) sebagai Nandi
Terlalu Tampan (2019) sebagai Kibo

Album :
Selamanya (2010)
Calvin Jeremy (2012)
Nostalgia (2018)



Itulah Profil Biodata dan Foto Calvin Jeremy
Sharing Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel