Profil Biodata dan Foto Baby Margaretha

Baby Margaretha begitulah nama asli serta nama lahir dari model, aktris, dan presenter yang juga dikenal dengan nama Baby Margaretha. Baby Margaretha adalah model, aktris, serta presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat, 1 April 1984. Ia memiliki adik bernama Chant Felicia dan Regita van Kremer yang kesemuanya juga berprofesi model sama seperti dirinya.


Baby sapaan akrab dari wanita cantik dan seksi ini mengawali karirnya dari dunia SPG atau Sales Promotion Girls. Dari SPG ia lalu masuk ke dunia Model. Ia pun kerap jadi model sebuah majalah seperti majalah dewasa semacam FHM, Popular, Maxim, Male dan lainnya. Meski kerap dikenal sebagai model, ia juga merambah dunia akting dengan membintangi berbagai film, yang kesemuanya adalah film horor. Tak hanya itu, ia juga pernah berakting di layar tv dengan membintangi sitkom seperti Awas Ada Sule, Komeng Acak Adul dan lain sebagainya serta mengisi berbagai acara tv yang biasanya acara komedi. Selain model, serta berakting, Baby Margaretha juga pernah jadi presenter acara tv yakni Wisata Alam.

Baby Margaretha yang merupakan mantan kekasih dari Chand Kelvin ini telah menikah dengan seorang pria bule bernama Christian Bradach tahun 2018 lalu yang usianya lebih tua terpaut 20 tahun darinya. Dan telah dikaruniai anak bernama Sidney Gerhard Bradach.

Dan berikut ini biodata Baby Margaretha :


Nama Lengkap : Baby Margaretha
Nama Panggilan : Baby
NAma Terkenal : Baby Margaretha
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 1 April 1984
Agama : Islam
Twitter : babymargareth
Instagram : babymargaretha1

Dan berikut ini Film, sitkom serta FTV yang pernah dibintangi oleh Baby Margaretha :


Film :
Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011)
Bangkitnya Suster Gepeng (2012)
Tragedi Penerbangan 574 (2012)
Misteri Cipularang (2013)
Eyang Kubur (2013)
Hantu Cantik Kok Ngompol? (2013)

Sinetron :
Awas Ada Sule 2 sebagai Siska
Komeng Acak Adul

FTV :
Petaka Gadis Pencuri Rumah Kosong



Itulah Profil Biodata dan Foto Baby Margaretha
Sharing Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel