Profil Biodata dan Foto Richard Kyle

Richard Kyle itu dia nama dari model, aktor, juga presenter dan bintang iklan kelahiran Melbourne, Australia, 15 Desember 1987. Richard Kyle merupakan model, bintang iklan sekaligus aktor dan presenter putra pasangan Martin Kyle yang berdarah Inggris dan Wina Kyle yang berdarah Indonesia.
Ia sendiri punya saudara bernama Jacqueline Kyle.


Richo sapaan akrab pria ganteng bertubuh atletis six pack ini mengawali karir jadi model di tanah kelahirannya di Australia ketika dirinya masih jadi mahasiswa jurusan film. Berawal dari seseorang yang memberinya brosur untuk menawarinya jadi model karena tertarik dengan cara Jalan Richard Kyle. Lalu ia pun kemudian menjadi model dan bergabung di agensi model Vivian's Model di Australia sana. Nah dari situ karir Richard Kyle dimulai. Richard Kyle yang lahir dan tumbuh besar di Australia selain dikenal model internasional ia juga dikenal sebagai bintang iklan. Tidak hanya dikenal sering jadi bintang iklan di Indonesia saja, sebelumnya Richard Kyle juga dikenal sebagai bintang iklan produk produk brand terkenal di Thailand, yang merupakan tempat orangtuanya tinggal. Sedangkan karir di Indonesia selain sebagai bintang iklan dan model, ia mulai terjun ke industri hiburan Indonesia dengan menjadi presenter acara travelling My Trip My Adventure. Dan dari My Trip My Adventure nama Richard Kyle mulai dikenal di dunia entertaiment Indoensia. Ia mulai berakting dan jadi aktor mulai tahun 2016 dengan membintangi film seperti Sundul Gan, Ini Kisah 3 Dara, The Proffesionals. Di layar kaca tv ia dikenal membintangi sitkom OK-JEK sebagai Josh.

Richard Kyle yang blasteran Inggris-Indonesia dan pernah populer lewat iklan produk pencuci muka Nivea Men edisi 'si muka kaku' ini adalah kekasih dari aktris dan presenter cantik Jessica Iskandar.

Baca : Profil Biodata dan Foto Jessica Iskandar

Dan berikut ini biodata Richard Kyle :


Nama Lengkap : Richard Kyle
Nama Panggilan : Richo
Nama Terkenal : Richard Kyle
Tempat, Tanggal Lahir : Melbourne, Australia, 15 Desember 1987
Nama Orang Tua : Martin Kyle (Ayah), Wina Kyle (Ibu)
Agama :
Twitter : richo_kyle87
Instagram : richo_kyle

Dan berikut ini Film dan sitkom yang pernah dibintangi oleh Richard Kyle :


Film :
Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016)
Ini Kisah Tiga Dara (2016) sebagai Erick
The Professionals (2016) sebagai Joe
Moammar Emka's Jakarta Undercover (2017) sebagai Ricky
Insya Allah Sah (2017) sebagai Dion
Jomblo Reboot (2017) sebagai Doni
The Guys (2017) sebagai Kevin

Sitkom :
OK-JEK sebagai Josh

Web Series :
Halustik (2018)



Itulah Profil Biodata dan Foto Ricahrd Kyle
Sharing ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel