Profil Biodata dan Foto Melody Nurramdhani Laksani

Melody Nurramdhani Laksani begitulah nama lahir dan nama asli dari penyanyi, aktris, penari, model, serta presenter yang lebih dulu dikenal dengan nama Melody JKT48. Melody Nurramdhani Laksan merupakan penyanyi, aktris, model, penari serta presenter kelahiran Bandung, 24 Maret 1992. Ia adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara putri pasangan Asep D. Laksono dan Henny Witriman. Serta punya kakak bernama Citra Apsari Laksani dan adiknya Frieska Anastasia Laksani yang juga penyanyi dan artis seperti dirinya.


Melody atau Melo, bisa Teh Imel sapaan wanita cantik ini mengawali karirnya dari model, dan pernah jadi model video klip band Mahkota dan Wallet. Di tahun 2011 ia bersama adiknya bergabung dengan Idol Grup JKT48. Dari jadi member Idol Grup JKT48 itu ia akhirnya mulai dikenal publik dan populer di jagat hiburan. Bersama JKT48 ia pun telah menghasilkan berbagai single lagu, album, dan telah membintangi berbagai acara dan banyak iklan. Di tahun 2014 ia bersama anggota JKT48 lainnya ia berakting membintangi film Viva JKT48. Selain berbakat nyanyi, akting, Melody Nurramdhani Laksani juga kerap jadi presenter sebuah acara, bahkan juga jadi juri dari berbagai ajang menyanyi dan menari. Ia memutuskan lulus dari tahun 2018 dari JKT48 yang membesarkan namanya, dan setelahnya Melody Nurramdhani Laksani tetap jadi bagian dari JKT48 dengan diangkat jadi General Manager JKT48.

Melody Nurramdhani Laksani yang kini telah memutuskan berhijab dan merupakan alumni Universitas Padjajaran jurusan Agroteknologi ini telah menikah dengan mantan pacarnya saat SMA yakni Hanif Fathoni di tahun 2018 lalu.

Dan berikut ini biodata Melody Nurramdhani Laksani :


Nama Lengkap : Melody Nurramdhani Laksani
Nama PAnggilan : Melody
Nama Terkenal : Melody JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, Melody Laksani
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 24 Maret 1992
Nama Orang Tua : Asep D. Laksono (Ayah), Henny Witriman (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : melodylaksani
Instagram : melodylaksani92

Dan berikut ini film dan album dari Melody Nurramdhani Laksani :


Film :
Viva JKT48 (2014)

Album :
Heavy Rotation
Mahagita
JKT48 Festival Greatest Hits



Itulah Profil Biodata dan Foto Melody Nurramdhani Laksani
Sharing Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel