Profil Biodata dan Foto Senk Lotta

Lotta Alexsandrovna Senk begitulah nama lahir dan nama asli dari model serta aktris yang lebih dikenal dengan nama Senk Lotta. Senk Lotta merupakan model dan aktris kelahiran Tashkent, Uzbekistan, 22 September 1989. Ia adalah model juga aktris berkewarganegaraan Uzbekistan.


Senk Lotta memulai karirnya jadi model dari tanah kelahirannya Uzbekistan. Ia lalu mulai terjun ke industri entertainment Indonesia dengan menjadi model majalah dan jadi model video klip di sekitaran tahun 2006/2007 jika tidak salah. Dirinya kemudian mulai dikenal publik setelah diketahui menikah dengan aktor Fauzi Baadila pada waktu itu. Setelah malang melintang jadi model ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia presenter dan akting dengan membintangi film, dari mulai cameo di film Street Society hingga bisa jadi pemeran utama di film Sajadah Ka'bah. Senk Lotta juga pernah membintangi sinetron layar kaca, yakni Surga Yang Ke-2 sebagai Shilla. Tidak hanya itu, meski Senk Lotta lebih aktif jadi model dirinya tidak sedikit acap kali tampil di berbagai acara tv.

Wanita cantik yang menikah dengan Fauzi Baadila tahun 2007 namun kemudian pisah tahun 2010 serta suka nasi padang ini adalah lulusan S1 London School of Public Relations.

Dan berikut ini biodata Senk Lotta :


Nama Lengkap : Lotta Alexandrovna Senk
Nama Panggilan : Lotta, Senk Lotta
Nama Terkenal : Senk Lotta
Tempat, Tanggal Lahir : Tashkent, Uzbekistan, 22 September 1989
Agama : Islam
Twitter : lotta_senk
Instagram : senklotta

Dan berikut ini Film dan Sinetron yang pernah dibintangi oleh Senk Lotta :


Film :
Street Society (2014) sebagai cameo
Sajadah Ka'bah (2014) sebagai Sohiba
Move On (2015)
Komedi Gokil 2 (2016) sebagai Mia
Hati Borneo (2019)

Sinetron :
Surga Yang Ke 2 (2016) sebagai Shilla



Itulah Profil Biodata dan Foto dari Senk Lotta
Sharing ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel