Profil Biodata dan Foto Yuanita Christiani

Yuanita Christiani begitulah nama lahir dan nama asli dari presenter, aktris, model yang juga dikenal dengan nama Yuanita Christiani. Yuanita Christiani merupakan pembawa acara, aktris, dan model kelahiran Jakarta, 14 April 1986. Ia adalah putri pasangan Hermanto Angkawinata dan Siannie Kheng. Dan memiliki saudara kandung bernama Devita Christiani dan Andrew Christiawan.


Yuanita atau Nita saja sapaan akrab dari wanita cantik ini mengawali karirnya jadi mc atau pembawa acara sejak tahun 2000-an. Dengan menjadi acara pernikahan dan lain sebagainya. Sedangkan ia mulai masuk industri hiburan jadi presenter dimulai di tahun 2005 ketika ia memandu acara Permak Abis dan Berani Tukeran. Nah dari situ ia kemudian mulai menjadi pembawa acara berbagai acara di tv, dari acara olahraga, reality show, ulang tahun, kuis, Infotainment dan lain-lain. Nama Yuanita Christiani sendiri kemudian mulai dikenal publik setelah ia jadi pembawa acara tv Espresso Weekend dan acara reality Show tentang perjodohan Take Me Out Indonesia dan Take Him Out Indonesia bareng Choky Sitohang tahun 2009. Meski Yuanita Christiani lebih dikenal populer aktif sebagai seorang presenter, Yuanita Christiani pernah tampil berakting di beberapa film, seperti Berbagi Suami dan Crush. Ia juga kerap ambil bagian jadi model iklan.

Yuanita Christiani yang merupakan alumni SD Seraphine Bakti Utama, SMP Seraphine Bakti Utama, SMA Kristen BPK Penabur IV, dan London School of Public Relations jurusan Public Relations ini adalah sahabat dekat artis Sandra Dewi. Wanita berdarah Tionghoa ini telah menikah dengan pria bernama Indra Wiguna Tjipto tahun 2019.

Baca : Profil Biodata dan Foto Sandra Dewi

Dan berikut ini biodata Yuanita Christiani :


Nama Lengkap : Yuanita Christiani
Nama Panggilan : Nita, Yuanita
Nama Terkenal : Yuanita Christiani
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta 14 April 1986
Nama Orang Tua : Hermanto Angkawinata (Ayah), Sianne Kheng (Ibu)
Agama : Kristen
Twitter : yuanitachrist
Instagram : yuanitachrist

Dan berikut ini Film yang pernah dibintangi oleh Yuanita Christiani :


Film :
D'TREX The Movie (2004)
Berbagi Suami (2006) sebagai Anak Cik Linda
Crush (2014) sebagai Karen



Itulah Profil Biodata dan Foto dari Yuanita Christiani
Sharing Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel