Profil Biodata dan Foto Olla Ramlan

Lidya Febiolla itulah nama lahir dan nama asli dari aktris, model, presenter, juga penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Olla Ramlan. Olla Ramlan merupakan model, aktris, penyanyi, dan presenter kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 15 Februari 1980. Olla Ramlan adalah putri pasangan Muhammad Ramlan dan Pissa Assarah. Serta punya 10 saudara yang berbeda 3 ibu jika tidak salah bernama Lolitha Ramlan, Jelita Ramlan, Andra Ramlan, Dewi Ramlan, Iwan Ramlan, Mirna Ariany, Widya Lestari serta Cinta Ramlan dan Cynthia Ramlan yang juga jadi artis seperti dirinya.


Olla begitu dia sapaan wanita cantik ini memulai karirnya jadi artis dari model dengan mengikuti ajang Cover Girl Mode tahun 1997 yang ia ikuti karena dukungan kakaknya Lolitha Ramlan yang mengirim formulirnya. Setelah itu, ia lalu masuk ke dunia hiburan dengan bermain sinetron seperti Shakila serta bintang iklan berbagai produk. Ia juga seorang penyanyi, dan pernah merilis beberapa single lagu seperti Sakit Hati lalu duet dengan Dewi Sandra di lagu STOP, dengan band Robin Hood di lagu Gotcha. Bernyanyi, berakting, Olla Ramlan juga juga merambah dunia presenter dengan menjadi pembawa acara tv semacam acara musik Dahsyat, acara Infotainment Selebrita, dan acara tv lainnya.

Olla Ramlan yang menikah muda di usia 23 tahun dengan pria asal Belanda berdarah Tionghoa-Spanyol bernama Alex Tian tahun 2003 dan dikaruniai anak bernama Sean Michael Alexander dari pernikahan yang berakhir tahun 2010 ini, lalu telah menikah kembali dengan pengusaha yang umurnya lebih muda dari dirinya bernama Aufar Hutapea tahun 2012 dan dikaruniai anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Dan berikut ini Biodata Olla Ramlan :


Nama Lengkap : Lidya Febiolla
Nama Panggilan : Olla
Nama Terkenal : Olla Ramlan
Tempat, Tanggal Lahir : Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 15 Februari 1980
Nama Orang Tua : (alm.) Muhammad Ramlan (Ayah), Pissa Assarah (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : olla_ramlan
Instagram : ollaramlanaufar

Dan Berikut ini Film, Sinetron yang pernah dibintangi oleh Olla Ramlan :


Film :
Suami-suami Takut Istri The Movie (2008)
Sakral (2018) sebagai Melina

Sinetron :
Shakila
Perempuan
Cinta Indah
OKB
Mata Air Surga
Nada Cinta (2011)
Cinta Sejati (2011-2012) sebagai Sandra
Cahaya Gemilang (2012)
Ganteng Ganteng Serigala
Isabella
Drama Queen (2016-2017) sebagai Diana



Itulah Profil Biodata dan Foto dari Olla Ramlan
Sharing Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel