MBC Rilis Permintaan Maaf Resmi Karena Ulah Staf yang Mencengkeram dan Menarik Rambut Chuu LOONA

Mencengkeram dan Menarik Rambut Chuu LOONA MBC Rilis Permintaan Maaf Resmi Karena Ulah Staf yang Mencengkeram dan Menarik Rambut Chuu LOONA

MBC telah merilis permintaan maaf resmi tentang insiden staf yang menjambak rambut Chuu LOONA.

Selama proses syuting 2020 Idol Star Athletics Championships (ISAC) pada tanggal 16 Desember, cuplikan video anggota staf pria yang menarik rambut Chuu tersebar di media sosial.
Banyak pemirsa dan penggemar mengkritik tindakan ini dan produser acara langsung memposting permintaan maaf di situs web resminya. Tetapi sebelum pernyataan ini dirilis, sebuah posting dipublikasikan di papan buletin situs web resmi acara tersebut. Pos itu berbunyi, "Kami meminta maaf karena menarik rambut anggota LOONA Chuu."

Namun, penggemar segera menyadari bahwa pos tersebut dibuat oleh pengguna anonim melalui pos sederhana dan bukan anggota staf melalui pengumuman resmi. Di tengah kecurigaan akan tulusnya ucapan permintaan maaf dan keaslian pengirim, MBC kemudian mengkonfirmasi bahwa kiriman tersebut dibuat oleh penipu dan kemudian menghapus pos tersebut.

Pernyataan resmi yang dirilis kemudian berbunyi:

"Ini mengenai situasi anggota staf kami yang menarik rambut LOONA Chuu selama syuting pertunjukan.
Kami telah mengkonfirmasi bahwa saat itu anggota staf mencoba memanggilnya untuk wawancara dengan mengetuk bahunya. Tetapi setelah tidak ada tanggapan, akhirnya dia menarik rambutnya.
Kami akan melatih staf kami dengan benar sebelum melakukan proses syuting.
Kami benar-benar meminta maaf kepada anggota LOONA karena menarik rambut Chuu."


Fans masih marah tentang kejadian itu, dan sepertinya mereka mencoba untuk mengubah situasi, dengan menyalahkan Chuu karena kurang memperhatikan.

LOONA baru-baru ini merayakan peringatan satu tahunnya dengan merilis lagu untuk para fans yang berjudul 365. Single dan album ini mengokohkan LOONA sebagai girl grup K-Pop pertama dan satu-satunya yang mencapai #1 di single iTunes AS setelah album dirilis.


Sumber https://indofankor.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel