Profil Biodata dan Foto Ahmad Pule

Ahmad Syaiful begitulah nama lahir dan nama asli dari penyanyi, aktor, serta model yang lebih dikenal dengan nama Ahmad Pule. Ahmad Pule merupakan penyanyi, aktor dan model kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1995. Ia adalah putra pasangan dari komedian Mastur dan Nanda Nabilla.


Pule sapaan akrab dari cowok ganteng mulai dikenal publik setelah dirinya rupanya tak diduga adalah anak dari komedian Mastur. Dari situ ia kerap diundang di berbagai acara tv bersama ayahnya.
Selepas itu, ia pun lalu mulai terjun ke industri entertainment seperti ayahnya. Meski tidak mengikuti jejak ayahnya jadi komedian, namun Ahmad Pule mengikuti jejak ayahnya di dunia akting. Ia mulai berakting di sinetron debutnya yakni di sinetron Pesantren Rock n Roll Reborn tahun 2017 yang ia bintangi bersama Aliando Syarief, Mawar Eva, hingga Jefri Nichol. Serta mulai debut film jika tidak salah di film BABE dari Leiden ke Bekasi. Kecintaannya terhadap musik pun membuat artis berdarah Betawi ini juga masuk dunia musik, dengan menjadi penyanyi dan memiliki band bernama Lysanders.

Ahmad Pule yang sempat wajah tampannya dibilang mirip aktor Stefan William ini pernah dikabarkan dekat dengan Selebgram Billa Barbie.

Dan berikut ini biodata Ahmad Pule :


Nama Lengkap : Ahmad Syaiful
Nama PAnggilan : Pule
NAma Terkenal : Ahmad Pule
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 25 Oktober 1995
Nama Orang Tua : Mastur (Ayah), Nanda Nabilla (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : ipull_8
Instagram : ahmad_pule

Dan berikut ini Film dan Sinetron yang dibintangi oleh Ahmad Pule :


Film :
BABE Dari Leiden Ke Bekasi (2019)
Don't Run Away (2019) sebagai Alvin

Sinetron :
Pesantren Rock n Roll Reborn (2017)



Itulah Profil Biodata dan Foto dari Ahmad Pule
Sahring Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel