Tonton, Jang Nara Menampar Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin di Balik Layar Drama VIP

 Jang Nara Menampar Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin di Balik Layar Drama VIP Tonton, Jang Nara Menampar Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin di Balik Layar Drama VIP

VIP telah merilis video baru di belakang layar para pemerannya!

Cuplikan dimulai dengan Jang Nara, Pyo Ye Jin dan Lee Sang Yoon mempersiapkan adegan penuh ketegangan, di mana Na Jung Sun secara fisik berhadapan dengan Park Sung Joon dan Ohn Yoo Ri. Jang Nara menegaskan bahwa dia tak bisa terlalu emosional karena akan berbahaya bagi lawan mainnya, tetapi Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin menenangkannya dengan membuat lelucon. Jang Nara memastikan untuk berlatih adegan sebelum kamera mulai bergulir sehingga mereka dapat menyelesaikannya dalam sekali proses pengambilan gambar.

Meski akting Jang Nara terlihat penuh emosi ketika ia meraih kerah Pyo Ye Jin dan menampar wajah Lee Sang Yoon, sutradara menganggap itu adalah potongan NG (No Good). Jang Nara segera meminta maaf, tapi Lee Sang Yoon meyakinkannya kalau tamparannya tidak sakit sama sekali. Setelah mereka merekam pengambilan kedua, Lee Sang Yoon bercanda menuduh Pyo Ye Jin tertawa ketika dia ditampar. Akhirnya, ketiga aktor ini menyelesaikan syuting adegan intens dengan semangat tinggi.

Klip berikutnya menampilkan Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin duduk di meja makan bersama, untuk sebuah adegan di mana Park Sung Joon mengundang Ohn Yoo Ri untuk merayakan ulang tahunnya. Setelah memperhatikan makanan yang disiapkan, Pyo Ye Jin berkomentar, “Kenapa diceraikan [Park Sung Joon]!” Sutradara menjawab, “Yoo Ri! Itu karena kamu." Setelah para aktor menyantap hidangan lezat bersama, Lee Sang Yoon berkomentar, "Aku menyukai makanannya." Ketika sebuah kue dibawa masuk, Lee Sang Yoon segera mencicipi memakai garpunya lalu memutar ke sisi lain tangkapan kamera dan dengan polos berkata, "Kita harus tahu kondisi alat peraga."

Tonton klip lengkapnya di bawah ini!

Terkait: Jang Nara Lee Sang Yoon Pyo Ye Jin VIP
Sumber https://indofankor.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel