Maknae Boy Group Terkenal Ini, Mencairkan Hati Dengan Suaranya Di The King Of Mask Singer Ep. 234

Mencairkan Hati Dengan Suaranya Di The King Of Mask Singer Ep Maknae Boy Group Terkenal Ini, Mencairkan Hati Dengan Suaranya Di The King Of Mask Singer Ep. 234

Pada episode terbaru dari The King of Mask Singer MBC, identitas kontestan Sports Car akhirnya terungkap.

Pada siaran 22 Desember dari kompetisi menyanyi populer korea tersebut, mempertemukan Sports Car melawan kontestan Cats Man di babak kedua. Sports Car mengesankan penonton dengan menampilkan lagu berjudul Prayer milik Jung Il Young, sementara Cats Man menyanyikan lagu Lee Chi Hyun & Friends Only You Can.

Pada akhirnya, Cats Man mengambil kemenangan dengan 69 suara dan 30 suara untuk Sports Car. Setelah kekalahannya, Sports Car melepas topeng dan mengungkapkan kalau dirinya adalah Hyuk VIXX!

Mencairkan Hati Dengan Suaranya Di The King Of Mask Singer Ep Maknae Boy Group Terkenal Ini, Mencairkan Hati Dengan Suaranya Di The King Of Mask Singer Ep. 234

Setelah menyapa para penonton dan panelis, Hyuk berbicara tentang alasannya untuk tampil di acara. Dia menjelaskan, “Ketika anggota kami mulai mendaftar di militer, saat ini kami dalam masa hiatus militer. Aku ingin membayar para penggemar atas tempat kosong [anggota lain] karena mereka menjaga aku selama hari-hari awal debut kami."

Dia melanjutkan, "Tepat pada saat itu, aku menerima tawaran casting untuk pertunjukan, jadi aku pikir kinerja ini akan bagus untuk awal yang baru."

Berbicara tentang pilihan lagunya, Hyuk berkomentar, “Autumn in My Heart adalah drama pertama dalam hidupku. Ini drama yang istimewa bagiku.”

Dia kemudian menyebutkan pertemanannya dengan Song Seung Heon dengan mengatakan, “Mantan lawan mainku Song Seung Heon juga muncul dalam drama itu. Kami menyanyikan Prayer bersama-sama setelah pesta final [untuk drama kami]. Seperti lelucon, tetapi ternyata cukup serius. Itu luar biasa. Aku bisa merasakan nostalgia. Setelah mengalami momen itu, aku benar-benar menyukai [lagu], jadi akhirnya aku memilih [untuk penampilannya].”

Ketika ditanya tentang kemampuan menyanyi Song Seung Heon, Hyuk menjawab, “Dia mahir bernyanyi dan dia tampan. Dia bahkan bisa bersaing untuk menjadi Raja.”

Setelah siaran, akun Twitter resmi grup VIXX membagikan beberapa foto Hyuk dan menulis, "Ini adalah foto Sports Car Hyuk, yang memamerkan kehadirannya di The King of Mask Singer. Saya yakin ini adalah anak kami yang tumbuh besar dan imut."


Sumber https://indofankor.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel