Profil Biodata dan Foto Selvi Kitty

Selvi Isti Apriani itu dia nama asli serta nama lahir dari penyanyi, aktris, dan model yang lebih dikenal dengan nama Selvi Kitty. Selvi Kitty merupakan penyanyi dangdut sekaligus aktris dan mode kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993.


Selvi begitulah sapaan akrab dari wanita cantik ini sudah mulai menunjukkan bakatnya jadi penyanyi sejak anak-anak. Ia lalu mulai menyalurkan bakat menyanyi waktu SMP dengan bergabung dalam sebuah band lokal di tempat asalnya. Akan tetapi Selvi Kitty lebih menyukai musik dangdut sehingga ia berubah jadi penyanyi dangdut mulai akhir SMP. DI tahun 2010, Selvi Kitty mencoba memulai karirnya jadi seorang penyanyi dengan mengikuti ajang Mamamia Show. Nah setelah ajang itu, tahun 2012 ia lalu mulai menetap ke Jakarta dan memantapkan hatinya untuk jadi penyanyi dengan bergabung di grup vokal Duo Walang Sangit. Tapi lagi-lagi ia memilih bersolo karir dan justru membuat namanya mulai naik jadi penyanyi dangdut di tahun 2014 lewat single debutnya seperti Punya Abang dan Selfie. Dan kerap merilis lagu dari berbagai tahun ke tahun. Disamping itu selain mulai ngetop jadi penyanyi saat itu ia juga mulai berakting dengan membintangi sinetron kolosal Ksatria Pandawa 5. Dan pernah membintangi film Hongkong Kasarung tahun 2018. Ia juga sering tampil dalam acara tv terlebih acara komedi.

Selvi Kitty yang wajahnya mirip Youtuber Awkarin hingga penyanyi Katy Perry ini telah menikah dengan salah satu karyawan TV SWasta yang juga pernah jadi manager Vicky Prasetyo bernama Rangga Ilham Suseno tahun 2018. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai anak bernama Abizard Kavin Suseno.

Dan berikut ini biodata Selvi Kitty :


Nama Lengkap : Selvi Isti Apriani
Nama Panggilan : Selvi
Nama Terkenal : Selvi Kitty
Tempat, Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 20 April 1993
Nama Orang Tua : Pepi Iis Isya Darmaji (Ayah)
Agama : Islam
Twitter : selvikitty_
Instagram : selvikitty

Dan berikut ini Film, Sinetron serta FTV yang pernah dibintangi oleh Selvi Kitty :


Film :
Hongkong Kasarung (2018) sebagai Iis

Sinetron :
Ksatria Pandawa  5 (2014) sebagai Subadra

FTV :
Toko Kr.Amat: Lilin Pengabul Harapan

Lagu :
Punya Abang (2014)
Selfie (2014)
Ci Luk bA (2015)
Simalakama (2015) ft Gilang Dirga
Semua Serba Gratisan (2015)
Wajar (2016)
Obatnya Apa Ya (2016)
Cintaku Sekuat Tiang Listrik (2017)
Takut Kamu Hilang (2017)
Harapanku (2018)
Panggil Aku Cantik (2019)



Itulah Profil Biodata dan Foto Selvi Kitty
Sharing Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel