Jika Tak Laku Lagi Jadi Artis, Indah Permatasari Akan Lakukan Ini

Seorang artis kadang tak selamanya akan menjadikan profesinya sebagai artis di dunia hiburan selamanya. Ada kalanya mereka juga akan berhenti entah karena beberapa hal. Salah satunya seperti misal mau fokus dengan pekerjaan lainnya atau memang sudah tak laku lagi jadi artis.

 Seorang artis kadang tak selamanya akan menjadikan profesinya sebagai artis di dunia hibu Jika Tak Laku Lagi Jadi Artis, Indah Permatasari Akan Lakukan Ini

Termasuk artis cantik asal Makassar yakni Indah Permatasari. Indah Permatasari yang namanya mulai bersinar lewat iklan mastin serta sinetron dan kini dikenal lewat film layar lebar ini, menuturkan bahwa jika dirinya sudah tak laku jadi aktris dirinya ingin akan nikah dan fokus jadi ibu rumah tangga. Mengurusi sang suami, serta anak-anaknya kelak.

"Kalau enggak laku lagi (jadi artis), nikah dong. Aku mau jadi ibu dan istri yang baik buat anak-anak dan suami. Buat membangun anak-anak yang cerdas dan soleh serta solehah, gitu aja" ungkap Indah Permatasari seperti dilansir dari Warta Kota.

Baca juga :

Meski begitu, ketika ditanya mengenai pasangan alias calon suami, Indah Permatasari mengatakan bahwa ia masih belum ada calon disebabkan ia fokus pada tujuannya masih meniti karirnya di dunia akting. "Calonnya kayaknya masih On The Way" ujar bintang film Jomblo reborn ini sambil menampilkan raut wajah ketawa.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel