Sebelum Jadi Artis, Anggika Bolsterli Sempat Akan Dijadikan Atlet Ini Oleh Ayahnya

Aktris cantik Anggika Bolsterli ternyata sebelum terjun dan dikenal sebagai aktris yang membintangi film sinetron sampai FTV ini rupanya pernah dan sempat akan dijadikan seorang atlet golf dahulunya ketika masih kecil sebelum akhirnya ia kini terjun ke dunia akting.


Sang ayah yaitu Pieter Bolsterli mulanya menginginkan anaknya bisa bermain golf agar bisa mudah bersosialisasi. "Pas aku kecil, aku dilatih sama papaku main golf. Karena menurut papaku itu bagus dan penting buat sosialisasi sama ya mempunyai skill itu bagus kan zaman sekarang." ujar Anggika Bolsterli. Tapi lambat laun sang ayah kemudian menginginkan Anggika Bolsterli menjadi seorang pegolf profesional. "Dan aku dulu sempet dijadiin kaya atlet golf" seru cewek blasteran Indonesia Swiss ini.

Tapi apa daya, rencana ayahnya itu tidak terwujud dikarenakan Anggika Bolsterli memilih jalur dunia akting. Ia mengaku menyukai teater yang membuatnya lalu jadi aktris, dan golf menurutnya tidak cocok. "Tapi aku nggak cocok sama golf, dan aku sukanya teater di sekolah juga ada latihan teater dan pentas teater. Jadi aku lebih meimilih akting" kata bintang film Belok Kanan Barcelona ini.

Baca Juga :

Walau akhirnya tak jadi pegolf profesional seperti yang diingikan ayahnya, Anggika Bolsterli tetap dapat restu dari ayahnya untuk jadi aktris. Dan mendukung penuh karirnya di industri hiburan Indonesia. Lalu menjadikan golf sebagai hobinya yang ia mainkan bersama teman dan tentu kelaurganya di kala senggang tak ada kesibukan sebagai artis.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel