Amanda Rawles Awal Karir Diremehkan, Kini Buktikan Kemampuannya

Setiap aktor dan aktris tentu menemui kendala dalam menjalani karirnya di industri entertainment.
Dari honor murah, cuma jadi pemeran numpang lewat sampai kemampuannya yang diremehkan tentu akan dialamai sebagian para bintang film.

 Setiap aktor dan aktris tentu menemui kendala dalam menjalani karirnya di industri entert Amanda Rawles Awal Karir Diremehkan, Kini Buktikan Kemampuannya
Tak terkecuali bagi aktris cantik blasterna Indo Australia, Amanda Rawles. Awal meniti karir Amanda Rawles mengungkapkan bahwasanya dirinya banyak yang meragukan kemampuannya sebagai seorang aktris, terutama hal akting. "Pastinya pernah ngalamin (diremehkan), dari segi kemampuan aku terutama" ungkap pemeran Salma di film Dear Nathan ini.

Tidak hanya kemampuannya saja yang diremehkan, dulu Amanda Rawles juga dapat perlakuan cibiran dari segi fisiknya. "dari fisik juga pernah, mungkin dulu kulit aku gelap,  dan biasanya orang Indonesia suka yang putih" ujar adik dari aktris Annisa Rawles.

Namun, Amanda Rawles bangkit, membuktikan diri dan terus belajar serta menunjukkan kemampuannya yang terbaik. "Tapi aku lihat diri aku saja sih untuk lebih baik lagi kedepannya. Kayak gue bakal nunjukkin nih kemampuan yang baik, nih diri gue" seru aktris yang kerap main film bareng Jefri Nichol.



Baca Juga :

Dan terbukti kini dirinya jadi salah satu rising star aktris muda yang diperhitungkan di kancah perfilman Indonesia, lewat berbagai torehan membintangi film-film macam Dear Nathan, Jailangkung, Sunyi, Bebas dan lain sebagainya.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Sumber https://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel